Happy Birthday’s Rizki by Sengkleh Team

Hai Bro..
Selamat ulang tahun yang ke-80,
Doa gue standart, tapi dari hati sih. Semoga panjang umur, sehat selalu, rezekinya makin bertambah sesuai nama lo, makin mesra sama neng uchi, makin care sama temen-temen deket lo. Jangan lupa gue tetep sahabat lo biarpun udah gak satu kantor lagi.

BTW, ini ada sedikit kado dari gue. Gue buatin source dimana lo bisa nulis dan berekspresi dikala lagi iseng atau pengen berkarya (selain di podcast). Terlebih dari kemarin lo minta gue uatin blogterus kan, ini gue buatin yang lebih berkelas dari itu (biarpun masih free akses) hehehe..
Jadi, kalo lo butuh bantuan training gunain ini website, lo taulah harus pergi kemana. Rumah gue selalu terbuka buat lo .

Sekali lagi semoga diumur lo yang sudah bertambah ini, yang belum tercapai ditahun sebelumnya dapat tercapai ditahun ini.
Semoga lancar untuk lenjut pendidikan menuju DOKTOR-nya ya Riz!

Dah segitu aja, jangan diapus ini postingan sampe ini web berkembang. Jangan lupa Shabu Hachi gue..

Regards,
Vidi Viciansyah

Tinggalkan komentar